AHmad, Syarif (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SYARIIF AHMAD.pdf Download (1MB) |
Abstract
Ahmad, Syariif. 2019. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: H. Nur Huri Mustofa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang Sampel yang diambil sebanyak 59 responden dengan teknik sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS 23. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1) Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 2) Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 3) Motifasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 4) Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 5) Gaya Kepemimpinan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 6) Budaya Organisasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 7) Motivasi berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 8) Kepuasan Kerja tidak dapat memediasi Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 9) Kepuasan Kerja tidak dapat memediasi Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang 10) Kepuasan Kerja Dapat memediasi Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Motivasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 16 Apr 2019 13:46 |
Last Modified: | 16 Apr 2019 13:46 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5496 |
Actions (login required)
View Item |