WAHIDAH, NAILI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Sidang 1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, pengetahuan produk, dan bagi hasil berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan minat sebagai variabel intervening pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan dilapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden nasabah Bank BRI Syariah KCP Ungaran dengan teknik sampel nonprobability sampel, yang menggunakan Purposive Sampling . Data yang digunakan dalam penelitian ini dalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan uji statistik melalui uji t test koefisien determinasi ( ), uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji Path Analisys dengan bantuan SPSS versi 23. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan menunjukkan bahwa berdasarkan uji t test variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Sedangkan pengetahuan produk dan bagi hasil berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Dan berdasarkan uji Path Analisys minat memediasi kualitas pelayanandan bagi hasil, sedangkan minat tidak dapat memediasi pengetahuan produk terhadap keputusan nasabah pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 May 2019 01:59 |
Last Modified: | 06 May 2019 01:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5604 |
Actions (login required)
View Item |