PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH

JANNAH, ANA MIFTAHUL (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FIK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung Nasabah Bank Syariah.Metode pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BRI Syariah KC Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik probability sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Versi 23. Hasil Ttest menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah. Sedangkan uji Ftest atau secara bersama-sama menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung nasabah bank syariah. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Menabung Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 May 2019 04:04
Last Modified: 15 May 2019 04:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5650

Actions (login required)

View Item View Item