Setyoningsih, (2019) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, BAGI HASIL, DAN KEPERCAYAAN, TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KCP DEMAK. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
CD SKRIPSI.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, pengetahuan, bagi hasil dan keperayaan terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BRISyariah KCP Demak. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah pada BRISyariah KCP Demak.Sampel diambil sebanyak 100 responden Teknik random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantuIMB SPSS Statistic.Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistic melalui uji Ttest, Ftest serta koefisien determinan (R2) dan uji asumsi klasik. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa promosi dan pengetahuan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada bank BRISyariah KCP Demak. Sedangkan variabel bagi hasil dan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada bank BRISyariah KCP Demak. Hasil Ftest dapat disimpulkan bahwa variabel independen promosi, pengetahuan, bagi hasil dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen keputusan.Uji R2 menyimpulkan bahwa kontribusi variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 52,5% sedangkan sisanya 47,5% dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Promosi, Pengetahuan, Bagi Hasil, Kepercayaan, Keputusan Menjadi Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | ?? ESI ?? |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 16 Sep 2019 14:56 |
Last Modified: | 16 Sep 2019 14:56 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5879 |
Actions (login required)
View Item |