Wastanto, Aanag Panggah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BPRS Dana Amanah Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Wartanto, Anang, Panggah. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing Dr. Mochlasin M. Ag.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 14:14 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 14:14 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5996 |
Actions (login required)
View Item |