PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TRANSAKSI DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank BRI Syariah KCP Kendal)

Nofiyanto, Komarudin (2019) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TRANSAKSI DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank BRI Syariah KCP Kendal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI KOMARUDIN NOFIYANTO fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

Komarudin Nofiyanto. 2019. Pengaruh Iklan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Transaksi Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Bank BRI Syariah KCP Kendal). Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Strata Satu Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Dosen Pembimbing: Ari Setiawan, S.Pd., MM Penelitian ini bertujuan untuk menggetahui penngatuh iklan dan kualitas layanan terhadap keputusan transaksi pada perbankan syariah, dalam penelitian ini adalah BRI Syariah KCP Kendal, dengan menempatkan citra perusahaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari nasabah bank BRI Syariah KCP Kendal, metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat analisis SPSS. analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi, uji statistik deskriptif, dan uji asumsi klasik dan uji path analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) iklan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra perusahaan, 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan, 3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan transaksi, 4) iklan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan transaksi, 5) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan transaksi, 6) citra perusahaan tidak mampu memediasi antara iklan terhadap keputusan transaksi, 7) citra perusahaan mampu memediasi antara kualitas layanan terhadap keputusan transaksi. Kata Kunci: Iklan, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Keputusan Transaksi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Sep 2019 13:23
Last Modified: 25 Sep 2019 13:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6208

Actions (login required)

View Item View Item