PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS (Study kasus Bank BRISyariah KC Solo Veteran)

M.Hidayatullah, (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS (Study kasus Bank BRISyariah KC Solo Veteran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
21314221.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Amin, Muhammad Hidayatullah. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Progam Studi Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M. Ag. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produuk dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner menggunakan skala interval (0-10) kepada nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Solo Veteran. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampel simple random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistic 16. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik dan uji statistik. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan hasil bahwa varibel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Dan Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2019 06:30
Last Modified: 09 Oct 2019 06:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6599

Actions (login required)

View Item View Item