Zulfati, Zahrina (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
21314104.pdf Download (2MB) |
Abstract
Zulfati, Zahrina. 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Religiusitas terhadap Keputusan Nasabah memilih Bank (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1-Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Dr. Ahmad Mifdlol M, Lc., M.S.I. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkualitas pelayanan, citra merek dan religiusitas terhadap keputusan nasabah memilih bank syariah pada Bank Muamalat KCP Salatiga. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga sebanyak 100 responden dengan teknik random sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistik, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil uji penelitian yang ditemukan yaitu: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (3) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih Bank Syariah. KataKunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Nasabah dan Religiusitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 06:31 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 06:31 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6605 |
Actions (login required)
View Item |