Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Bank dan Tehnik Handling Complain terhadap Loyalitas nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (studi Kasus nasabah Bank BNI Syari'ah KC Semarang)

SAFITRI, NIKEN RINDA (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Bank dan Tehnik Handling Complain terhadap Loyalitas nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (studi Kasus nasabah Bank BNI Syari'ah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
63012170012.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK RindaSafitri, Niken, 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Bank Dan Tehnik Handling Complain Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Studi Kasus Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang SemarangTahun 2019Skirpsi , FakultasEkonomiDan Bisnis Islam. Progam Studi S1- Perbankkan Syari?ah.Institut Agama Islam Negeri(IAIN) Salatiga.Dosen Pembimbing Dr. NafisIrkhami, M. Ag., MA. Penelitian ini bertujuan untuk Menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah, Pengaruh Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah, Pengaruh Tehnik Handling Complain Terhadap Loyalitas Nasabah, Pengaruh Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Meediasi (studi kasus Nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang ) Penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif menggunakan Data Primer, Populasi dalam Penelitian ini adalah Nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang Pada Tahun 2019. Metode pengumpulan data dilakukan dengan koesioner yang dibagikan kepada nasabah Bank BNI Syariah kantor Cabang Semarang Sebanyak 100 Responden. Tehnik Pengambilan Sample Pada Penelitian Ini Menggunakan teknik pengambilan purposive sampling kemudian Data yang di peroleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 22. Analisis Ini Meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Berganda, Uji Statistik Melalui Uji T Test, Serta „Koefisien Determinan (R2) Dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini adalah semua Variabel Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan, Citra Bank, Tehnik Handling Coplain, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2019 06:31
Last Modified: 09 Oct 2019 06:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6606

Actions (login required)

View Item View Item