PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Syariah KCP Ungaran)

Fauzah, Siti (2019) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Syariah KCP Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
63010150163.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fauzah, Siti. 2019. Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR), Citra Perbankan dan Kualitas Layanan teradap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.SI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Citra Perbankan dan Kualitas Layanan teradap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah KCP Ungaran. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap naabah Bank BRI Syariah KCP Ungaran. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa CSR, kualitas layanan dan kepuasan nasabah secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan citra perbanakn secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loylitas nasabah. Uji Ftest menunjukkan CSR, citra perbankan, kualitas layanan dan kepuasan nasabah secara simultanberpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kemudian uji R2menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara variabel independen dan variabel dependen sebesar 74,3%. Dengan menggunkan path analysis hasil penelitian menunjukkan variabel kepuasan nasabah tidak mampu memediasi antara CSR, citra perbankan dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), citra perbankan, kualitas layanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2019 08:04
Last Modified: 09 Oct 2019 08:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6628

Actions (login required)

View Item View Item