Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Mandiri Syari’ah Cabang Salatiga

Wiyanto, Wiyanto (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Mandiri Syari’ah Cabang Salatiga. Other thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
WIYANTO.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Wiyanto.2016.Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Mandiri Syari’ah Cabang Salatiga.Skripsi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.Program Studi S1-Perbankan Syariah.Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Hikmah Endraswati, SE, M. Si. Kata Kunci :wujud fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), kepedulian (emphaty)terhadap kepuasan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor-faktorkualitas pelayanan apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Syari’ah Mandiri Cabang Salatiga.Variabel independen berupa wujud fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), kepedulian (emphaty). Sedangkan Variabel dependen yaitu kepuasan.Sampel diperoleh sebanyak 150 responden nasabah Bank Syari’ah Mandiri cabang Salatiga dengan teknik sampling purposive.Penelitian ini dilakukan menggunakan model regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan nasabah Bank Syari’ah Mandiri cabang Salatiga dipengaruhi oleh variabel wujud fisik (tangible), kehandalan (reliability) dan kepedulian (emphaty).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Apr 2016 07:56
Last Modified: 08 Apr 2016 07:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/748

Actions (login required)

View Item View Item