Rizqi, Ahmad Wahid Syahrizal (2019) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH(STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Ahmad Wahid Syahrizal Rizqi 213-14-233 -.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat menabung, pengaruh pengetahuan terhadap minat menabung serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat menabung nasabah BRI Syariah KC semarang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 orang nasabah yang menabung di BRI Syariah KC Semarang dengan teknik sampling adalah purposive sampling. Dengan pertimbangan sebagai berikut : (1) nasabah BRIS KC Semarang, (2) berusia 17 tahun atau lebih, (3) menjadi nasabah minimal 1 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan cara angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas , uji t, uji F dan analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil uji t test diperoleh bahwa promosi berpenagruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. pengetahuan berpenagruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. Serta kualitas pelayanan berpenagruh positif dan signifikan terhadap minat menabung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 00:38 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 00:38 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7489 |
Actions (login required)
View Item |