ANALISIS PENGARUH IKLAN, ATRIBUT PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG

PURNAWAN, ISYAHRUL AJI (2019) ANALISIS PENGARUH IKLAN, ATRIBUT PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh iklan, atribut produk, brand image dan persepsi terhadap minat nasabah menabung di Bank BRI Syariah KC Semarang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi seluruh nasabah yang menabung di Bank BRI Syariah KC Semarang. Pengambilan jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan accidental sampling. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 22. Hasil uji

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:38
Last Modified: 26 Feb 2020 01:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7526

Actions (login required)

View Item View Item