PURNAWAN, ISYAHRUL AJI (2019) ANALISIS PENGARUH IKLAN, ATRIBUT PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh iklan, atribut produk, brand image dan persepsi terhadap minat nasabah menabung di Bank BRI Syariah KC Semarang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi seluruh nasabah yang menabung di Bank BRI Syariah KC Semarang. Pengambilan jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan accidental sampling. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 22. Hasil uji
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 01:38 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 01:38 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7526 |
Actions (login required)
View Item |