PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

KURNIAWAN, AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh Citra merek, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Penggunaan Produkdengan Keputusan Penggunaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah BNI Syariah Kantor cabang.Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat analisis SPSS versi 23. Analisis ini meliputi uji t, koefisien determinasi (R2), dan uji analisis jalur (path analysis).Berdasarkan hasil uji thitung menunjukkan hasil bahwa variabel citra merek, harga, dan promosi, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penggunaan produk. Hasil uji path analysis menunjukkan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penggunaan produk yang dimediasi keputusan sebesar 0,137. Variabel kepuasan mampu memediasi hargadan promosi terhadap keputusan penggunaan produk dengan koefisien sebesar 0,244 di BNI Syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2020 03:09
Last Modified: 27 Feb 2020 03:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7587

Actions (login required)

View Item View Item