ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

AINI, AFROUL ‘ (2019) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi afroul.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, kualitas layanan dan promosi terhadap minat beli konsumen Wardah di Salatiga. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan kepada konsumen Wardah di Salatiga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen kosmetik Wardah di Salatiga. Populasi dalam penelitian ini tak terhigga, dengan jumlah sampel 100 orang dengan menggunakan metode Accidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan SPSS versi 20, 00 dan Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Uji Ftest menunjukkan bahwa labelisasi halal, kualitas layanan dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2020 04:48
Last Modified: 27 Feb 2020 04:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7629

Actions (login required)

View Item View Item