PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK,NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BPRS ARTHA AMANAH UMMAT UNGARAN

Prasetiyanto, Aris (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK,NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BPRS ARTHA AMANAH UMMAT UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi full.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan industri keuangan yang semakin pesat yang di iringi dengan naiknya pertumbuhan ekonomi di indonesia menjadikan sebuah peluang yang baik bagi para pemilik usaha yang bergerak di bidang keuangan salah satunya perbankan. Dengan kondisi yang demikian maka persaingan pasar tentu akan semakin ketat berbagai cara terus dilakukan untuk mendapatkan hati para nasabahnya,berbagai cara terus di lakukan guna meningkatkan kepuasan para nasabah sehingga di harapkan para nasabah bisa terus bertahan dan tidak beralih ke tempat lain. Penelitian ini menggunakan metode kualtitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan dilapangan dengan teori-teori yang ada. Objek penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Untuk tegnik pengumpulan data dilakukan dengan metode koesioner dan studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian diolah mengunakan alat bantu SPSS dan dianalisa dengan mengunakan analisis regresi linear (Uji T tes). Analisis ini meliputi uji reliabilitas,validitas,statistic dan asumsi klasik. Dari hasil analisis data menunjukan bahwa variabel tentang Kualitas Pelayanan,kualitas Produk ,Nilai Nasabah secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah namun untuk Variabel Kepuasan Nasabah Perpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Feb 2020 08:23
Last Modified: 28 Feb 2020 08:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7714

Actions (login required)

View Item View Item