ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG

SALSABELA, ANNISA AMALIA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Annisa Amalia Salsabela 213-14-113.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kualitas pelayanan jasa perbankan, variabel kualitas produk dan variabel citra merek memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BRISyariah KC Semarang.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melalui kuesioner (angket). Sampel penelitian sebanyak 100 orang nasabah BRISyariah KC Semarang menggunakan teknik simple random sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS versi 18.0 dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini meliputi instrument (uji Reliabilitas dan uji Validitas), uji hipoteesis (uji Koefisien Determinasi, uji T test dan uji F test), dan uji asumsi klasik berganda (uji Multikolonieritas, uji Heteroskedastisitas, uji Normalitas).Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti, uji hipotesis Ttest menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2020 01:03
Last Modified: 02 Mar 2020 01:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7722

Actions (login required)

View Item View Item