PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BNI SYARIAH KCP UNGARAN

ARSYAD, MUHAMMAD (2018) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BNI SYARIAH KCP UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI (Muhammad Arsyad, 213-13-019).pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Customer Relationship Marketing (CRM) dan Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah. Metode Pengumpulan data mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada Nasabah BNI Syariah KCP Ungaran. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat bantu SPSS 24. Analisis ini meliputi uji reabilitas, uji validitas, uji regresi linier berganda, uji statistik melalui uji Ttest, Ftest serta koefisien determinasi (R2) dan uji asumsi klasik. Hasil dari uji Ttest menunjukan bahwa customer relationship marketing (CRM) dan customer value secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. sedangkan corporate social responsibility(CSR) secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Uji Ftest menunjukan bahwa corporate social responsibility(CSR), customer relationship marketing (CRM) dan customer value secara silmultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan pengaruh sebesar 69% sisanya 31% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2020 01:55
Last Modified: 02 Mar 2020 01:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7724

Actions (login required)

View Item View Item