LUTFIANA, ALFI (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, BUDAYA ORGANISASI ISLAM DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN REWARD SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI DI BANK BRI SYARIAH SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI pdf Alfi.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Alfi, Lutfiana. 2020. Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi Islam dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Reward Sebagai Variabel Moderating Studi Pada Bank BRI Syariah KC Semarang. Skripsi. Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management (X1), budaya organisasi Islam (X2) dan komitmen organisasi (X3) terhadap kinerja karyawan (Y) dengan reward (Z) sebagai variabel moderating studi pada Bank BRI Syariah KC Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 46 responden dengan teknik sampel jenuh. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS versi 23. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinan (R2), uji F test, uji statistik T test uji asumsi klasik dan Moderated Regression Analysis. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan menunjukan: H1 TQM berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. H2 budaya organisasi Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. H3 komitmen organisasi berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja karyawan. H4 reward memoderasi (TQM) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. H5 reward memoderasi budaya organisasi Islam berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. H6 reward memoderasi komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Akan tetapi secara simultan atau dalam uji F semua variabel bersama-sama mempengaruhi kinerja karyawan. Kata kunci: Total Quality Management (TQM), Budaya Organisasi Islam, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan, Reward.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 12:04 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 12:04 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8279 |
Actions (login required)
View Item |