ANALISIS PENGARUH PRODUK HALAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pengguna Layanan Gofood dan Grabfood diIndonesia)

K, AHMAD FAJAR SAYFUL (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK HALAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pengguna Layanan Gofood dan Grabfood diIndonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Khamid, Ahmad Fajar Sayful. (2019). Analisisin Analisis Pengaruh Produk Halal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Makanan dan Minuman Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pengguna Layanan Gofood dan Grabfood di Indonesia).Dosen Pembimbing: Dr.Abdul Aziz Nugraha Pratama, M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari produk halal dan kualitas layanan terhadap minat beli makanan dan minuman dengan gaya hidup menjadi variabel moderating, Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian ini adalah konsumen pengguna layanan gofood dan grabfood yang ada di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden gofood dan 75 responden grabfood dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk halal pada pengolahan data responen gofood menunjukkan bahwa produk halal berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli. Sedangkan pada pengolahan data responden grabfood menunjukan adanya pengaruh postif. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli makanan pada layanan gofood dan grabfood. Sementara itu gaya hidup mampu memoderasi pengaruh produk halal dan kualitas pelayanan terhadap minat beli. Kata Kunci : Produk Halal, Kualitas Pelayanan, Minat Beli, Gaya Hidup.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2020 10:06
Last Modified: 22 Jun 2020 10:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8421

Actions (login required)

View Item View Item