Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Nilai Simpanan Berjangka di BMT Al-Ijtihad Pabelan Dari Tahun 2012 Hingga Tahun 2014

Fahrudin, Rifki Laelia (2016) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Nilai Simpanan Berjangka di BMT Al-Ijtihad Pabelan Dari Tahun 2012 Hingga Tahun 2014. Other thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
Rifki.Laelia.Fahrudin.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id

Abstract

abstrak lihat pada file pdf

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Aug 2016 04:09
Last Modified: 23 Aug 2016 04:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/869

Actions (login required)

View Item View Item