PENGARUH BRAND ASSOCIATION, PROMOSI, BRAND AWARENESS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG

Laila, Efa Mudli'ul (2020) PENGARUH BRAND ASSOCIATION, PROMOSI, BRAND AWARENESS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi efa mudli'ul laila (63010150205).pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Laila, Efa Mudli’ul. 2019. Analisis Pengaruh Brand Association, Promosi, Brand Awareness dan Citra Merek Terhadap Keputusan Memilih Produk Bank BRI Syariah Kcp Magelang. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Perbankan Syariah S-1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Pembimbing: Ari Setiawan, M.M Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh Brand Association terhadap Keputusan memilih (2) pengaruh promosi terhadap keputusan memilih (3) Brand Awareness terhadap keputusan memilih (4) Citra Merek Terhadap Keputusan Memilih. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Analisis data pada penelitian ini yaitu analisis data kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 40 responden. Alat analisis ini menggunakan IBM SPSS versi 16. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Association berpengaruh positif dan signifikan (2) promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan (3) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan (4) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,569 ini berarti konstribusi variabel independent (Asosiasi merek, promosi, kesadaran merek, dan citra merek) mempengaruhi variabel dependen (keputusan memilih) sebesar 56,9% sedangkan sisanya sebesar 43,1% di pengaruhi oleh variabel-vaeiabel lainya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Asosiasi merek, promosi, kesadaran merek, citra merek, keputusan memilih

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2020 10:46
Last Modified: 29 Jun 2020 03:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8723

Actions (login required)

View Item View Item