ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN DI KOTA SALATIGA

LESTARI, DWI (2020) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN DI KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Analisis Pengaruh Labelisasi Halal, Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga produk terhadap keputusan membeli makanan cepat saji Rocket Chicken di Kota Salatiga. Pengumpulan data menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada custemer Rocket Chicken sebanyak 100 orang. Data yang didapat diolah menggunakan IBM SPSS statistics 25. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Variabel Labelisasi Halal berpengaruh Positif dan tidak signifikan. Variabel Brand Image berpengaruh positif dan tidak signifikan. Variabel Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan, Sedangkan Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Kota Salatiga. Kata Kunci: Labelisasi Halal, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Membeli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jul 2020 10:43
Last Modified: 24 Jul 2020 10:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9042

Actions (login required)

View Item View Item