JAYUSMAN, LARAS PUTU (2020) Pengaruh Celebrity Endorse, Service Quality, Dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Zoya Di Kota Salatiga. [UNSPECIFIED]
Text
skripsi fix laras (1).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya persaingan bisnis dalam industri Fashion Muslim yang terus mengalami perkembangan di Indonesia. Perkembangan ini dibutikan dengan semakin banyak brand-brand pakaian muslim dari Indonesia dan Indonesia menjadi Eksportir fashion Nomor 3 diantara negara-negara OKI. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh Celebrity Endorse, Service Quality, dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian produk Zoya melalui minat beli sebagai variabel Intervening. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Zoya di Kota Salatiga. Sampel yang digunakan sebagai objek penelitian sejumlah 100 responden. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sample Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis. Data yang diperoleh dari lapangan kemudian diolah menggunakan alat bantu SPSS 16. Hasil analisis Uji Ftest menunjukkan bahwa Celebrity Endorse, Service Quality, Islamic Branding dan Minat Beli secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji Ttest menunjukkan Celebrity Endorse dan Service Quality berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat beli sebagai variabel Intervening sedangkan Islamic Branding berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Aug 2020 23:18 |
Last Modified: | 23 Aug 2020 16:25 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9069 |
Actions (login required)
View Item |