YUNISSINTA, PUNGKY (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah KCP Magelang ). [UNSPECIFIED]
Text
SKRIPSI PUNGKY YUNISSINTA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pungky Yunissinta. 2020. Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah KCP Magelang) .Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Strata Satu Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Dosen Pembimbing: Endah Nur Fitriyani, S.Pd., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi studi kasus pada nasabah BRI Syariah KCP Magelang.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penyebaran kuesioner berupa google form di media sosial BRI Syariah KCP Magelang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan alat bantu SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI Syariah KCP Magelang.Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah rumus Rao Purba dengan responden sebanyak 100 orang.Hasil penelitian ini menunjukan indikator social media marketing, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas.Kepercayaan dapat memediasi social media marketing terhadap loyalitas.Kepercayaan dapat memediasi citra perusahaan terhadap loyalitas. Kata Kunci: Social Media Marketing, Citra Perusahaan, Kepercayaan, dan Loyalitas
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 10:34 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 03:35 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9246 |
Actions (login required)
View Item |