PENGARUH COMPLAIN HANDLING, KUALITAS LAYANAN, DAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang Semarang)

Malik, Rizky Amirul (2020) PENGARUH COMPLAIN HANDLING, KUALITAS LAYANAN, DAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI Rizky Amirul Malik (63010160049).pdf

Download (3MB)

Abstract

Malik, Rizky Amirul. 2020. Pengaruh Complain handling, Kualitas Layanan dan Internet Banking terhadap Loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel Intervening (study kasus pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Study Perbankan Syariah S1. Institut agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Nur Huri Mustofa S.Ag., M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Complain handling, Kualitas Layanan dan Internet Banking terhadap Loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel Intervening (study kasus pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Sampel yang di gunakan sebanyak 100 sampel dengan teknik Purposive sampling. Data yang di peroleh kemudian di olah dengan menggunakan SPSS 22. Analisis ini meluputi uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, melalui uji Ftest dan T test , serta R2 dan uji asumsi klasik. Melalui uji determinan atau R2 dalam penelitian ini adalah pengaruh complain handling, kualitas layanan dan internet banking sebesar 67% dan sisinya adalah di pengaruh variabel di luar penelitian ini. Kata kunci : Complain Handling, Kualitas layanan, Internet banking, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Oct 2020 21:14
Last Modified: 20 Oct 2020 21:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9271

Actions (login required)

View Item View Item