HIDAYATI, ARINI NOOR (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE PERFORMANCE DAN DIMENSI PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). [UNSPECIFIED]
Text
ARINI NOOR HIDAYATI(63010160122).pdf Download (2MB) |
Abstract
Pengaruh Relationship Marketing, Service Performance, dan Dimensi Produk terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada BRI Syariah KC Semarng). Salatiga: Institut Agama Islam Negeri. Pembimbing : Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Relationship Marketing, Service Performance, dan Dimensi Produk terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening studi kasus pada BRI Syariah KC Semarng. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang ditunjukkan kepada nasabah BRI Syariah KC Semarang pada tahun 2020 sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu aplikasi IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian ini menunjukkan indikator Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Service Performance berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas, Dimensi Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas, Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Service Performance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Dimensi Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Relationship Marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah, Service Performance tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah, Dimensi Produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah. Kata Kunci: Relationship Marketing, Service Performance, Dimensi Produk Loyalitas, dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 14:42 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 08:24 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9315 |
Actions (login required)
View Item |