Pengaruh Corporate Image, Reputation dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang

BASORIYAH, ASLIKHATUL (2020) Pengaruh Corporate Image, Reputation dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
BISMILLAH REVISI ASLIKHA FIKS 2.pdf

Download (3MB)

Abstract

Basoriyah, Aslihatul. 2020. Pengaruh Corporate Image, Reputation, dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Satra Satu Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Corporate Image, Reputation, dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menyebar kuisoner kepada nasabah Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang dengan sampel 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data yang dipoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 23. Analisis data yang digunakan meliputi Uji Instrumental, uji asumsi klasik, uji statistik, dan analisis jalur (path Analysis). Hasil uji penelitian menunjukkan Corporate Image, Reputation dan Trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Corporate Image, Reputation, dan Trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Repurchase Intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Corporate Image, Reputation, dan Trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Corporate Image, Reputation, Trust, Repurchase Intention, Kepuasan Nasabah, Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Oct 2020 10:49
Last Modified: 22 Oct 2020 10:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9365

Actions (login required)

View Item View Item