STRATEGI DAKWAH KH. ACHMAD IZZUDDIN, Lc. M. S. I DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN SOSIAL MASYARAKAT TEGALREJO MAGELANG

ARIFATUN, RISA NOVITA (2020) STRATEGI DAKWAH KH. ACHMAD IZZUDDIN, Lc. M. S. I DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN SOSIAL MASYARAKAT TEGALREJO MAGELANG. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Risa Novita Arifatun.pdf

Download (2MB)

Abstract

Arifatun, Risa. 2020 (Strategi KH. Achmad Izzuddin, Lc., M. S. I dalam Meningkatkan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang). Skripsi, Salatiga : Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Institut Agama Islam negeri Salatiga, Dosen Pembimbing Sutrisno, M. Pd. I Kata Kunci : Strategi, Meningkatkan, Kesejahteraan, Masyarakat Tujuan pada penelitian ini yang hendak dicapai adalah untuk mengetahui strategi KH. Achmad Izzuddin, Lc., M. S. I dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang. Berdasarkan pernyataan diatas maka strategi dakwah merupakan cara islam untuk menanamkan kekuatan secara swadaya untuk bisa mengatasi masalah-masalah sosial. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dalam pendekatan deiptif. Data dalam penelitian ini diperolah melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data yang ada dianalisis menggunakan model Milles dan Huberman dan kemudian ditarik sebuah kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah : (1) Strategi dakwah yang diterapkan KH. Achmad Izzudin, Lc., M. S. I dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang. (2) Upaya Kh. Achmad Izzuddin, Lc., M. S. I dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. Kh. Achmad Issuddin, Lc., M. S. I membangun fasilitas sosial diantaranya: sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan sarana ekonomi.

Item Type: UNSPECIFIED
Divisions: Fakultas Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Oct 2020 10:38
Last Modified: 27 Oct 2020 03:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9444

Actions (login required)

View Item View Item