ANALISIS PERILAKU NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN SIJANGKA DI BMT AL ISHLAH SALATIGA

Puspita,, Galih (2016) ANALISIS PERILAKU NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN SIJANGKA DI BMT AL ISHLAH SALATIGA. Diploma thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TA GALIH PUSPITA.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Puspita, Galih. 2016. Analisis Perilaku Nasabah Terhadap Produk Tabungan Sijangka di BMT Al-IshlahSalatiga. Tugas Akhir. Jurusan Syariah. Program Studi DIII Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku nasabah, dan tanggapan nasabah terhadap produk tabungan Sijangka di BMT Al-Ishlah Salatiga. Metodologi yang penulis gunakan pada Tugas Akhir ini yaitu penelitian kualitatif dengan berdasarkan pengumpulan data di lapangan dan sumber-sumber lainnya. Salah satu produk yang menarik dari BMT Al Ishlah Salatiga adalah produk tabungan Sijangka, ini disebabkan para nasabah tertarik dengan bagi hasil yang cukup besar dan juga waktunya yang memiliki jatuh tempo sehingga para nasabah merasa tenang saat menyimpan uangnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen merupakan hal paling penting yang harus dipahami oleh pemasar, pemasar di BMT Al Ishlah Salatiga sudah cukup baik dalam menghadapi perilaku nasabahnya. Hal ini menyebabkan perilaku nasabah di BMT Al Ishlah Salatiga menjadi loyal dan lebih baik. Kata Kunci : Perilaku nasabah, produk tabungan Sijangka di BMT Al-Ishlah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2016 04:06
Last Modified: 06 Oct 2016 04:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/976

Actions (login required)

View Item View Item