PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Sari Roti di Boyolali)

NURHIDAYATI, (2020) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Sari Roti di Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI NUR HIDAYATI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Nurhidayati (2020). Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Sari Roti di Boyolali). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga, Pembimbing: Iskandar,M.Si Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Sari Roti di Boyolali). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dimana data yang diperoleh dari sampel populasi penelitian dianalisis sesuai dengan metode statistic yang digunakan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan mendapatkan hasil yaitu Label Halal berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Loyalitas Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sementara pada saat menggunakan kepuasan konsumen variabel intervening mendapatkan hasil Label Halal berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Nov 2020 09:49
Last Modified: 09 Nov 2020 09:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9824

Actions (login required)

View Item View Item