PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGIUSITAS DAN PERILAKU HIJRAH

Pratama, Abdul Aziz Nugroho (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGIUSITAS DAN PERILAKU HIJRAH. LP2M IAIN SALATIGA.

[img] Text
Ebook Pertumbuhan ekonomi, ZIS, ekspor dan konsumsi rumah tangga Indonesia(1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini sengaja ditulis dengan tujuan memberikan ke­mudahan bagi mahasiswa ekonomi syariah untuk memahami perilaku konsumen dalam perspektif syariah, issu-issu penelitian terkait perilaku konsumen, aspek eksternal dan internal yang sangat mempengaruhi perilaku pengambilan keputus­an konsumen. Buku ini terdiri dari sembilan (9) bab. Bab per­tama berisi pendahuluan yang merupakan pengantar me­ nge nai ruang lingkup perilaku konsumen. Buku ini sangat istimewa karena menghadirkan beberapa model klasik peri­laku konsumen yang banyak digunakan dalam berbagai pe nelitian di bidang marketing dan perilaku konsumen. Selain itu dalam buku ini juga diungkapkan trend issu­issu terkait religiositas dan perilaku hijrah dalam kajian perilaku kon­sumen muslim. Buku ini disusun berdasarkan literatur review beberapa riset­riset terkait perilaku konsumen. Kajian teori dan praktis disajikan guna memberikan gambaran secara lengkap mengenai analisis perilaku konsumen.

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2021 14:19
Last Modified: 10 Jan 2022 07:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item