Pratama, Abdul Aziz Nugroho (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGIUSITAS DAN PERILAKU HIJRAH. LP2M IAIN SALATIGA.
Text
Ebook Pertumbuhan ekonomi, ZIS, ekspor dan konsumsi rumah tangga Indonesia(1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku ini sengaja ditulis dengan tujuan memberikan kemudahan bagi mahasiswa ekonomi syariah untuk memahami perilaku konsumen dalam perspektif syariah, issu-issu penelitian terkait perilaku konsumen, aspek eksternal dan internal yang sangat mempengaruhi perilaku pengambilan keputusan konsumen. Buku ini terdiri dari sembilan (9) bab. Bab pertama berisi pendahuluan yang merupakan pengantar me nge nai ruang lingkup perilaku konsumen. Buku ini sangat istimewa karena menghadirkan beberapa model klasik perilaku konsumen yang banyak digunakan dalam berbagai pe nelitian di bidang marketing dan perilaku konsumen. Selain itu dalam buku ini juga diungkapkan trend issuissu terkait religiositas dan perilaku hijrah dalam kajian perilaku konsumen muslim. Buku ini disusun berdasarkan literatur review beberapa risetriset terkait perilaku konsumen. Kajian teori dan praktis disajikan guna memberikan gambaran secara lengkap mengenai analisis perilaku konsumen.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Feb 2021 14:19 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 07:48 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10235 |
Actions (login required)
View Item |