jannah, Kenanga Miftakhul (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AGEN HIJAB SALATIGA PADA TAHUN 2020 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Agen Hijab Salatiga Di Salatiga). [UNSPECIFIED]
Text
Kenanga Miftakhul Jannah_63020170202.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, promosi dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian di Agen Hijab Salatiga dengan minat beli sebagai variabel intervening. Pengolahan data dilakukan melaui pendekatan kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan teknik simple random sampling dengan sampel 90 responden. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa harga, produk, promosi dan etika bisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli. Adapun harga dan etika bisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan di mediasi minat beli, produk dan promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian dan tidak dapat di mediasi minat beli.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 22:18 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 00:41 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11563 |
Actions (login required)
View Item |