PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AGEN HIJAB SALATIGA PADA TAHUN 2020 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Agen Hijab Salatiga Di Salatiga)

jannah, Kenanga Miftakhul (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AGEN HIJAB SALATIGA PADA TAHUN 2020 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Agen Hijab Salatiga Di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Kenanga Miftakhul Jannah_63020170202.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, promosi dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian di Agen Hijab Salatiga dengan minat beli sebagai variabel intervening. Pengolahan data dilakukan melaui pendekatan kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan teknik simple random sampling dengan sampel 90 responden. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa harga, produk, promosi dan etika bisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli. Adapun harga dan etika bisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan di mediasi minat beli, produk dan promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian dan tidak dapat di mediasi minat beli.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2021 22:18
Last Modified: 15 Oct 2021 00:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11563

Actions (login required)

View Item View Item