PENGARUH ULASAN, TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI INDONESIA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Anjani, Ela Nur (2022) PENGARUH ULASAN, TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI INDONESIA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
ANJANI SKRIPSI FINALL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Ulasan, Tagline “Gratis Ongkir” Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Indonesia Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervenin. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di Indonesia. Teknik Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan ditentukan dengan rumus unknown population yang berjumlah 100 responden. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa ulasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, tagline “gratis ongkir” dan halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Ulasan, tagline “gratis ongkir” dan halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kemudian minat beli mampu memediasi Ulasan, tagline “gratis ongkir”, halal awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Indonesia.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Aug 2022 18:13
Last Modified: 19 Aug 2022 11:18
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14486

Actions (login required)

View Item View Item