Anjani, Ela Nur (2022) PENGARUH ULASAN, TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI INDONESIA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]
Text
ANJANI SKRIPSI FINALL.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Ulasan, Tagline “Gratis Ongkir” Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Indonesia Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervenin. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di Indonesia. Teknik Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan ditentukan dengan rumus unknown population yang berjumlah 100 responden. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa ulasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, tagline “gratis ongkir” dan halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Ulasan, tagline “gratis ongkir” dan halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kemudian minat beli mampu memediasi Ulasan, tagline “gratis ongkir”, halal awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Indonesia.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 18:13 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 11:18 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14486 |
Actions (login required)
View Item |