rofi'ah, sandy rizky nur (2022) PENGARUH PROMOSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Rabbani Di Kota Ungaran). [UNSPECIFIED]
Text
Skripsi Sandy Rizky Nur Rofi'ah_63020170155_ES (2).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan islami terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen produk rabbani di kota ungaran). Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan teknik purposivel sampling. Data yang didapat kemudian diolah menggunakan SPSS versi 2.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan islami dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dan minat beli ulang, tetapi promosi harga dan kualitas produk tidak. Kepuasan konsumen juga membuktikan bahwa tidak mampu memediasi hubungan antara promosi harga dan kualitas pelayanan islami namun mampu memediasi kualitas produk terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Promosi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Islami, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 21:14 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 14:22 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14564 |
Actions (login required)
View Item |