PENGARUH SHARIAH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Zoya di Salatiga)

Indriyani, Yunita (2023) PENGARUH SHARIAH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Zoya di Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi_Yunita Indriyani.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shariah Relationship Marketing dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen dengan Customer Retention sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Zoya di Salatiga). Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner terhadap konsumen Zoya di Salatiga, sample yang diambil sebanyak 97. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik dan analisis path. Berdasarkan hasil pengujian shariah relationship marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, customer retention berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, shariah relationship marketing berpengaruh positif terhadap customer retention, brand image berpengaruh positif terhadap customer retention, customer retention mampu memediasi pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas konsumen, customer retention mampu memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2023 02:21
Last Modified: 22 Jun 2023 14:47
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17185

Actions (login required)

View Item View Item