PENGARUH BURNOUT, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Waroeng Spesial Sambal Magelang)

Annisa, Desy Hidayatul (2024) PENGARUH BURNOUT, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Waroeng Spesial Sambal Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Desyy.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Desyy.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Desyy.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Desyy.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Pengaruh Burnout, Pengalaman Kerja, Dan Etos Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kompensasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Karyawan Waroeng Spesial Sambal Magelang)”. Data pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji menggunakan SPSS V25. Sampel dari penelitian ini merupakan karyawan Waroeng Spesial Sambal Magelang sejumlah 70 responden. Dari hasil uji T yang telah dilakukan menunjukkan bahwa burnout berpengaruh negative tidak signifikan terhasdap kinerja karyawan, pengalaman kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, etos kerja Islam berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan dari uji MRA yang dilakukan menunjukkan jika kompensasi tidak mampu memoderasi hubungan burnout terhadap kinerja karyawan, kompensasi tidak mampu memoderasi hubungan pengalaman kerja terhadap kinerja karayawan, serta kompensasi memoderasi hubungan etos kerja Islam terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2024 20:12
Last Modified: 07 Mar 2024 20:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19715

Actions (login required)

View Item View Item