PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ANWAR, VIRDO ARNANDA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Virdo fikssss.pdf

Download (3MB)

Abstract

Anwar, Virdo Arnanda. 2024. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Repeat Purchase Intentien dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Rocket Chicken Cabang Ambarawa). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah S1 Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Mochlasin, M. Ag.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2024 18:21
Last Modified: 03 Jul 2024 18:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20884

Actions (login required)

View Item View Item