ANWAR, VIRDO ARNANDA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Virdo fikssss.pdf Download (3MB) |
Abstract
Anwar, Virdo Arnanda. 2024. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Repeat Purchase Intentien dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Rocket Chicken Cabang Ambarawa). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah S1 Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Mochlasin, M. Ag.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 18:21 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 18:21 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20884 |
Actions (login required)
View Item |