Bawono, Anton (2024) Strategi Orientasi Halal. UNSPECIFIED.
Text
Strategi Orientasi Halal.pdf Download (2MB) |
|
Text
Strategi Orientasi Halal.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan orientasi halal dalam manajemen maupun pembangunan dalam cakupan semakin besar di berbagai negara di dunia, baik negara berpenduduk mayoritas muslim maupun sebaliknya. Pangsa pasar yang menjanjikan menjadi salah satu alasan yang tidak dapat dielakkan. Logika pasar lebih membawa para produsen berbagai negara untuk berlomba bersaing untuk melayani “pasar halal” tersebut. Maka terjadilah persaingan pasar sempurna secara Internasional. Hukum pasar pun berlaku, siapa yang kuat dialah yang memenangkan persaingan itu
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Nov 2024 18:30 |
Last Modified: | 02 Nov 2024 18:30 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22514 |
Actions (login required)
View Item |