Strategi Orientasi Halal

Bawono, Anton (2024) Strategi Orientasi Halal. UNSPECIFIED.

[img] Text
Strategi Orientasi Halal.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Strategi Orientasi Halal.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan orientasi halal dalam manajemen maupun pembangunan dalam cakupan semakin besar di berbagai negara di dunia, baik negara berpenduduk mayoritas muslim maupun sebaliknya. Pangsa pasar yang menjanjikan menjadi salah satu alasan yang tidak dapat dielakkan. Logika pasar lebih membawa para produsen berbagai negara untuk berlomba bersaing untuk melayani “pasar halal” tersebut. Maka terjadilah persaingan pasar sempurna secara Internasional. Hukum pasar pun berlaku, siapa yang kuat dialah yang memenangkan persaingan itu

Item Type: Book
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Nov 2024 18:30
Last Modified: 02 Nov 2024 18:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22514

Actions (login required)

View Item View Item