Sofyan, Mochlasin (0207) Pengaruh Customer Satisfaction dan Religius Motive terhadap Behavioral Intention Nasabah Muslim sebagai Respon Implementasi GCG di Perbankan Syariah. Project Report. IAIN Salatiga. (Unpublished)
Text
LAPORAN PENELITIAN 2017 S.docx Download (949kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk membahas: (1) Bagaimana pengaruh customer satisfaction terhadap trust nasabah? (2) Bagaimana pengaruh religius motive terhadap trust nasabah (3) Bagaimana pengaruh trust terhadap behavioral intention nasabah? (4) Bagaimana pengaruh customer satisfaction terhadap behavioral intention melalui trust? (5) Bagaimana pengaruh religius motive terhadap behavioral intention melalui trust pada nasabah bank syariah di Kota Yogyakarta, Kab. Sleman dan Kab. Bantul ?. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori atau juga disebut confirmatory research. Penelitian ini bertujuan untuk menguji suatu teori atau hipotesis yang dimaksudkan untuk memperkuat atau menolak suatu teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada sebelumnya. Hasil penelitian ini adalah: (1) Variabel kepuasan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah bank syariah di DIY; (2) Variabel motif agama berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah bank syariah di DIY; (3) motif agama berpengaruh terhadap keinginan berperilaku nasabah bank syariah di DIY; (4) variabel kepuasan nasabah berpengaruh terhadap keinginan nasabah dalam menggunakan bank syariah di DIY melalui variabel kepercayaan; (5) variabel religius motive nasabah berpengaruh terhadap keinginan nasabah menggunakan bank syariah di DIY melalui variabel kepercayaan.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 17 Oct 2018 22:36 |
Last Modified: | 17 Oct 2018 22:36 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4223 |
Actions (login required)
View Item |