ARIFIN, AHMAD MAEMUN (2020) Service Quality Sebagai Variabel Moderating Pada Hubungan Antara Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Branding,dan Emotional Branding Terhadap Kepuasa Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah KCP Demak). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
skripsi selesai new.pdf Download (2MB) |
Abstract
Service Quality Sebagai Variabel Moderating Pada Hubungan Antara Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Branding,dan Emotional Branding Terhadap Kepuasa Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah KCP Demak)
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Oct 2020 23:42 |
Last Modified: | 25 Oct 2020 16:57 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9456 |
Actions (login required)
View Item |