ARIFIN, AHMAD MAEMUN (2020) Service Quality Sebagai Variabel Moderating Pada Hubungan Antara Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Branding,dan Emotional Branding Terhadap Kepuasa Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah KCP Demak). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
| ![[img]](http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text skripsi selesai new.pdf Download (2MB) | 
Abstract
Service Quality Sebagai Variabel Moderating Pada Hubungan Antara Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Branding,dan Emotional Branding Terhadap Kepuasa Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah KCP Demak)
| Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] | 
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) | 
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id | 
| Date Deposited: | 25 Oct 2020 23:42 | 
| Last Modified: | 25 Oct 2020 16:57 | 
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9456 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        