Pengaruh Product Quality, Sales Promotion dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Brand Naisha)

OCTAVIANI, WULAN (2021) Pengaruh Product Quality, Sales Promotion dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Brand Naisha). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
FIX SKRIPSI WULAN PDF.pdf

Download (3MB)

Abstract

Octaviani, Wulan. 2021. Pengaruh Product Quality, Sales Promotion, Dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Brand Naisha). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Rosana Eri Puspita, M.B.A Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya perkembangan teknologi internet yang semakin pesat sehingga dunia perdangangan online juga merangkak naik, dengan adanya hal tersebut dapat menjadi peluang bagi pengusaha fashion muslimah untuk berlomba-lomba menciptakan inovasi baru untuk menarik hati konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh product quality, sales promotion, dan islamic branding pada keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada brand Naisha. Fokus objek penelitian ini adalah customer brand Naisha yang pernah bertransaksi secara online. Adapun metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan analisis jalur path. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa product quality, sales promotion, dan islamic branding secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Naisha. Hasil lain menunjukkan bahwa variabel product quality dan sales promotion tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel minat beli memiliki pengaruh mediasi terhadap variabel independen lainnya. Kata Kunci : Product Quality, Sales Promotion, Islamic Branding, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2021 11:42
Last Modified: 24 Feb 2021 11:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10465

Actions (login required)

View Item View Item