PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali)

Sari, Novita (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI NOVITA SARI FIX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sari, Novita. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah dengan Switching Cost sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Abdul Aziz NP, S.Ag., M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan switching cost sebagai variabel moderating pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali. Data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 20. Metode analisis data yang digunakan adalah metode MRA (Moderated Regression Analysis). Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan ditemukan hasil: Kualitas pelayanan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Persepsi harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel switching cost tidak memoderasi variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Relationship Marketing, Loyalitas, Switching Cost

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Mar 2021 15:06
Last Modified: 10 Mar 2021 08:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10591

Actions (login required)

View Item View Item