Widyowati, Winna (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SHARIAH GOVERNANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BRI Syariah KCP Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Full text not available from this repository.Abstract
Widyowati, Winna, 2021. Pengaruh Corporate Social Responsibility, Shariah Governance, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening.Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa,S.Ag., M,SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat “Pengaruh Corporate Social Responsibility, Shariah Governance, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening” pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah KCP Ungaran. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BRI Syariah KCP Ungaran. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan teknik random sampling. metode analisis data menggunakan uji Uji Instrumen (Uji Validasi dan Reabilitas), Uji Asimsi Klasik (Uji Moltikolioneritas, Uji Heterokedasitas, Uji Normalitas), dan Uji Hipotesis (Uji R, Uji T, Uji F), serta uji Path. Hasil dari Uji statitik menunjukan bahwa dalam penelitian ini variabel CSR berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan menabung, Shariah Governance berperngaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan menabung. dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menabung dan juga variabel CSR berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan menabung, Shariah Governance berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Dari Uji Path dengan menggunakan Sobel Test bahwa variabel brand image juga mampu memediasi variabel CSR, terhadap keputusan menabung dan Brand Image tidak mampu memediasi Shariah Governance, dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan menabung. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Shariah Governance, Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Keputusan Menabung
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 15:09 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 15:09 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11098 |
Actions (login required)
View Item |